Memperkenalkan PHP 7.4: Kinerja, Fitur, Penghentian


PHP 7.4 akhirnya tiba! Versi baru ini, dirilis 28 November 2019, sekarang tersedia di semua server cloud inakri.  Pengembang dapat mengharapkan peningkatan dalam pembacaan kode, pemeliharaan, dan kemudahan penggunaan. Mari kita lihat beberapa fitur baru, tweak kinerja dan alasan lain mengapa Anda harus bermigrasi ke PHP 7.4.
Apa Arti PHP 7.4 untuk Anda?

PHP terus berkembang, dengan merilis pembaruan terbaru PHP 7.4 mereka, penuh dengan fitur-fitur baru. Seperti yang telah kita lihat di rilis PHP 7 sebelumnya - kinerja dan kecepatan terus meningkat. Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah preloading. Ini membantu mempercepat eksekusi skrip serta memperkenalkan kemampuan untuk memiliki kode yang lebih cepat dan lebih bersih, berkat penyederhanaan baris kode yang umum.

Orang-orang baik yang bertanggung jawab untuk PHP telah mendengar komentar dan permintaan audiens mereka dan menjawabnya dengan kekuatan penuh. Sejak itu mereka terus mengubah kode menjadi lebih intuitif dan lebih mudah untuk beralih antar bahasa pemrograman.

PHP digunakan di lebih dari 78,9% dari semua situs web. Menurut W3techs, situs yang paling populer menggunakan PHP adalah Wikipedia, Pinterest, dan Facebook.

Jika kita secara khusus melihat situs WordPress yang menjalankan PHP, membandingkan PHP 5 dan 7, kita dapat melihat peningkatan kecepatan ganda. Situs web bertenaga WordPress pasti mendapatkan hasil maksimal dengan menggunakan versi PHP terbaru di sana. Pengguna hostinger dapat mengisi daya tinggi situs WordPress mereka ke ketinggian baru hanya dengan mengklik satu tombol.
  
Lihat semua tokoh keren ini? Grafik ini menunjukkan kebenaran tentang situs web yang aktif menggunakan PHP. Apakah 39.191.714 situs web langsung cukup untuk menarik perhatian Anda? Itu berapa banyak yang menggunakan PHP sekarang. Plus PHP 7.4 sudah menguji lebih baik dari PHP 7.3 dengan peningkatan kinerja dan peningkatan kualitas hidup lainnya.

Grafik di bawah ini menunjukkan tes benchmark keseluruhan pada versi PHP baru dan lama. Beberapa kriteria yang diuji antara lain kemudahan penggunaan, kecepatan, dan kinerja.
Mengubah Versi PHP Anda
Siap memperbarui? Berpikir begitu. Hostinger membuatnya semudah dulu dengan empat langkah sederhana ini. Anda akan bermain-main dengan versi PHP Anda yang baru dan lebih baik dalam waktu singkat.
  • Masuk ke akun Cloud Inakri Anda dan tekan tombol Home.
  • Di halaman Beranda Anda, gulir ke bawah ke bagian Hosting dan klik ikon Kelola.
  • Di kotak pencarian, ketik konfigurasi PHP dan klik di atasnya.
  • Pilih PHP 7.4 dan klik Simpan. 


Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)