Berikan Desktop Anda Tampilan Baru pada tahun 2020



Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan hanya 2 program dan membuat desktop Anda terlihat jauh lebih baik! Tonton video di atas untuk tutorial & jadikan windows 10 desktop Anda terlihat lebih baik.

Untuk tutorial ini kita akan menggunakan Rainmeter dan Nexus Dock untuk memberikan tampilan profesional baru pada desktop Anda. Ikuti langkah-langkah mudah yang ditunjukkan dalam video ini untuk mendapatkan tampilan ini di laptop atau PC desktop Anda.

Untuk Lebih Banyak Skins dan hal-hal serupa, berlangganan ke saluran saya di bawah ini & Tetap disini :)


Apa itu Rainmeter?

Rainmeter aplikasi sederhana yang sudah ada selama beberapa waktu sekarang. Itu digunakan untuk menyesuaikan Windows XP kembali pada hari itu. Tetapi kita juga dapat menggunakannya untuk menyesuaikan Windows 10!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Rainmeter, Klik Di Sini.


Apakah Anda Benar-Benar Perlu Menyesuaikan Desktop Anda?

Yah, Anda mungkin bosan melihat desktop lama yang sama setiap kali, kecuali jika Anda jarang menggunakannya, dalam hal ini, Anda mungkin tidak perlu menyesuaikannya juga. Bagi saya, saya membuat konten untuk situs web saya (Ya, ini!) Dan juga mengedit video untuk Saluran YouTube saya yang disebut Viral Hattrix. Jadi saya menggunakan komputer saya selama berjam-jam setiap hari. Dan saya bosan, tampilan dan perasaan lama yang sama membuat saya merasa lelah dan malas. Saat itulah saya memutuskan untuk memberi Tampilan Baru pada Desktop saya. Dan Percayalah, itu telah membantu meningkatkan fokus saya dan meningkatkan alur kerja saya. Jadi saya kira Anda juga harus mencoba memberikan Tampilan yang Berbeda pada Desktop Anda dan lihat apakah itu membantu Anda juga!


Akankah Saya Menghadapi Masalah Kinerja?

Jawaban singkatnya adalah 'Tidak'. Rainmeter tidak membutuhkan banyak sumber daya untuk bekerja. Tetapi jika Anda mencari jawaban yang agak terperinci dan lengkap, izinkan saya menjelaskannya kepada Anda. Banyak orang bertanya kepada saya apakah menggunakan aplikasi seperti Rainmeter dan Nexus Dock akan mengakibatkan hilangnya kinerja. Tapi saya pikir apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ia hanya membutuhkan sedikit RAM dan daya CPU. Jika Anda memiliki komputer dengan, katakanlah, 3 hingga 4GB RAM, dan VRAM (Graphics Memory) 256MB, Anda tidak punya apa-apa. khawatir tentang. Saya pribadi telah menguji penggunaan daya aplikasi ini pada Intel i7 9700K dan 16GB DDR4 RAM saya. Saya tahu apa yang Anda pikirkan, kami tidak memilikinya! Yah, mungkin Anda lakukan, tetapi saya menganggap Anda tidak, karena Anda membaca ini! Yah, Anda harus tahu saya tidak menguji apakah komputer saya melambat saat Rainmeter dan Nexus Dock sedang berjalan! Sebagai gantinya, saya akan menguji seberapa banyak Penggunaan Sumber Daya yang ada oleh aplikasi ini. Jadi saya Menemukan Rainmeter HANYA menggunakan sekitar 1-2% CPU, dan 8mb RAM, sedangkan Nexus Dock juga hanya menggunakan 6mb RAM. Penggunaan CPU adalah 0% !. Saya pikir sudah cukup jelas sekarang bahwa aplikasi ini tidak memiliki dampak besar pada kinerja. Namun jika Anda memiliki komputer yang benar-benar tua dan berpikir bahwa itu menyebabkan masalah, Anda dapat menutup aplikasi dari ikon Taskbar, dan melanjutkan pekerjaan Anda untuk memastikan kinerja terbaik!


Jadi Tanpa bicara lagi, mari kita lihat Paket Kustomisasi Rainmeter hari ini:


PERSYARATAN

1. Rainmeter
2. 7-zip / WinRAR (atau program ekstraksi arsip lainnya).
3. Font (Evogria): Unduh Font Evogria (Penting!).

 

INSTRUKSI
Tonton Video Untuk Instruksi Lengkap.
Nikmati Tema Gratis & Jangan Lupa Suka, Bagikan & Berlangganan :)
 

RAINMETER SKIN CREDITS:
Lano-Visualizer: https://www.deviantart.com/marcopixel/art/Lano-Visualizer-Highly-configurable-visualizer-545915953.
Vecto: https://www.deviantart.com/hiphopium/art/Vecto-813230727.
Mond: https://www.deviantart.com/hiphopium/art/Mond-762455575.
Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)