Rangkaian kata-kata yang luarbiasa tentang "Hijab"


Jika ada tidak sempat membaca benaran dech,  rugi.  Dengan membaca aja ada akab termotivasi apalagi anda praktekin. 

"NDAK PERCAYA SAMA ANE" - "COBA AJA SENDIRI,  NTAR BAKAL TAHU GIMANA NYA"

01. aneh aja denger "berhijab belum tentu baik, pake baju seksi belum tentu buruk" | lha, yang tentuian baik dan buruk dia atau Allah?

02. baik itu yang ditentuin Allah baik, buruk itu ya yang ditentuin Allah buruk | bukan anggapan manusia, bukan urusan manusia 

03. namanya buka aurat ya jelas keburukan dalam Islam | tutup aurat ya jelas kebaikan dalam Islam | kecuali kalo agamanya selain Islam

04. jadi bila Muslimah udah nutup aurat, ya dia melakukan kebaikan | kalopun masih nggosip, itu nggak membuat hijabnya jadi buruk

05. dan bila ada Muslimah buka aurat ya dia melakukan keburukan | walau dia banyak sedekah, nggak lalu jadiin buka auratnya jadi baik

06. jadi bilang "ah, berhijab juga belum tentu baik" | nggak lantas buat hukum berhijab dari Allah jadi batal dan diangkat dari kamu

07. jadi yang bener kata-kata begini "berhijab belum tentu baik, tapi orang baik (taat Allah) pasti berhijab" | baru bener..

08. dan bila ada yang berhijab lalu masih nggosip, ya jangan hubung-hubungin sama hijabnya | nggosipnya yang dimasalahin, bukan hijabnya

09. tapi juga jangan mandang yang nggak hijab lantas nggak ada kebaikan | tetep aja yang buka aurat, kalo buat yang baik, ya ada pahala

10. cuma sayang aja, udah payah-payah buat pahala, eh ilang karena umbar aurat | ada pahala masuk, ada pula dosa masuk

11. juga yang bilang "belum siap tutup aurat, takut masih maksiat" | padahal mikir begitu itu yang justru jadi bikin maksiat

12. padahal kalo dia mikirnya "aku emang belum siap, tapi aku serahkan diriku taat Allah" | nggak mungkin Allah nggak bantu mudahkan dia

13. Allah akan mudahkan orang yang mau taat, termasuk yang mau berhijab | yakin deh, nggak percaya? liat aja deh QS 92:5-7

14. jangan sampe deh ucapan-ucapan begitu jadi legitimasi diri dan orang lain | untuk nggak berhijab dan nggak jadi taat Allah

15. orang mau taat, mother yes please (mbok yao) disemangati, didukung | bukan malah ditakut-takutin, ngajak sama-sama nggak taat hehe..

16. jadi kalo liat Muslimah berhijab lalu mikir "ah, hijab kan belum tentu baik" | itu tanda setan kuasai hati, nggak demen sama yang baik

17. liat Muslimah berhijab lalu mikir "dia udah usaha untuk mau taat, moga aku bisa nyusul" | nah, itu doa, sadar itu 1/2-nya kebaikan

18. sadar diri buka aurat lalu mikir "nggak papalah, yang penting baik, banyakin sedekah, umrah aja" | naini, pantesan nggak juga berhijab

19. sadar buka aurat | merasa nyesel, khawatir, takut ajal datang sebelum taubat | menyegerakan taat, berusaha taat | ini baru Muslimah

20. terus sempurnakan ketaatan pada Allah | satu kebaikan biasanya diikuti kebaikan lain | segerakan hijab, yang lain bakal nyusul

berhijab belum tentu baik, baik sudah tentu berhijab | maksiat belum tentu buka aurat, buka aurat sudah pasti maksiat | kelir?

ngejomblo belum tentu taat | pacaran udah pasti maksiat | kelir?
Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)