Yumesa : Low Battery Make Me a Problems

Shiina Mashiro - Wanita kelahiran Bekasi, 20 Oktober 1999, yang merupakan seorang seniman berbataskan gambar anime Jepang dan atlit renang ini, memiliki slogan “ I born as a muslim and die as a muslim”. Memiliki hobi main laptop dan menonton film yang diangkat dari sebuah manga Jepang, dengan kata anime sebagai kata kerennya, menyebabkan wanita berlabelkan Yumesa Fadilla Riyanto, akrab disapa Anto, eh maksudnya Yume (sapaan yang diberikan oleh teman laki-lakinya), Yumes (panggilan yang diberikan oleh teman perempuannya), dan Dilla (nama kecil yang digunakan keluarganya), banyak banget namanya, itu nama atau apa?? Lengkap banget, udah kayak gado-gado aja.
            Wanita pecinta anime ini, juga disebut-sebut dengan sifat GEGANA-nya, apa itu GEGANA? GEGANA = Gelisah Galau Tanpa Anime. Serta, ia juga paling anti dengan yang namanya kecurigaan diluar nalar, dan pemanfaatan dirinya dengan adanya maksud lain yang terselubung.
            Sebagai saran, berhati-hatilah terhadap wanita satu ini, kalau perlu, pakailah baju anti peluru alias tameng untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan diduga, karena wanita ini akan mengamuk apabila dirinya terusik saat penghayatan menonton anime berada dipuncak-puncak menegangkan, terlebih lagi disaat klimaks, dimana laptop mati kehabisan baterai, hahahaha...
            Wanita yang tergolong sebagai bakso, gorengan dan donat lover ini, memiliki suatu tempat yang biasa disebut kediaman, dengan titik koordinat di jackfruit (heh ??!! kedengarannya kayak nama buah).
Yumesa
            Layaknya para ladies umumnya, sesuatu yang dingin, beku, manis, dan nikmat, telah menjadi label sebagai makanan favorite mereka. Yumesa, tentunya sebagai ladies, sependapat dengan opini tersebut. Dingin, beku, manis, dan nikmat, ice cream lah jawabannya, apapun jenis dan merknya, yang namanya ice cream, rasanya dingin, ya iyalah...!! namanya aja udah ice, mana rasanya panas. (Yumesa : apapun jenis dan merknya, yang namanya  ice cream, rasanya pasti enak, tapi apapun rasanya, rasa vanilla lah yang paling enak, hummm..yummy...).  


 
Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)