Untukmu yang jauh di sana.

Untukmu yang kelak memilihku menjadi 'kekasih' yang di halalkan dunia dan akhiratku.
Terima kasih, karena telah memilihku dari sekian banyak wanita yg kau jumpai, meskipn aku tahu inilah pilihan Allah utkku lewat dirimu.

Ketahuilah olehmu, aku hanya lah wanita biasa, dan memang hanya insan biasa. Namun akulah yang Allah pilihkan utkmu, utk mendampinggi dirimu, mengarunggi lautan samudra kehidupan 'atas nama cinta' yang kita ingin selalu labuhkan untuk-Nya, agar bertambah kecintaan kita pada-Nya dalam mencari dan meraih cinta dan keridho'an-Nya.

Aku hanyalah wanita biasa, dan memang hanya insan biasa. Ketahuilah olehmu, aku tidaklah sebijak Ummu Khodidjah, tak sesabar Siti Fatimah dan tak secerdas Siti Aisyah. Juga tak semulia wanita2 pilihan-Nya, pendamping insan2 terpilih-Nya.

Setiap saat aku bisa salah dan khilaf, maka maafkanlah dengan sikap pemurahmu.
Kala ku lalai dan lupa, ingatkanlah dengan sikap bijakmu.
Tuntun aku dengan ilmu yang penuh hikmah, agar aku dapat mengalahkan fitrah rasa dlm diriku, yang mudah merebak kala di sentuh gerimis kesedihan, dan mudah menyala kala di dera gundah dan lelah, juga mudah membeku kala di biarkan tak tersentuh.

Jangan biarkan itu semua makin membengkokkan hatiku, atau memberati rasa kasih dan cintamu padaku, hingga membuatmu tidak bisa bersikap tegas padaku dalam mengingatkan dan meluruskan salahku

Aku hanya wanita biasa, dan memang hanya insan biasa, yang kelak akan menjadi makmummu.
Yang ingin mengabdikan cinta dan hidupku untukmu, yang ingin mendapatkan ridhamu utk keridhaan RABB ku, karena bagiku dirimu adalah ''kunci'' utkku memasuki pintu jannah-NYA. .


Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)