Tidak memiliki tapi Melebihi

� 
•Beliau tetap eksis di sosial media meskipun tidak punya satupun akun email

·Ia memiliki banyak pengikut tanpa memiliki twitter

·Banyak yang meyukai akhlaknya meskipun ia tidak pernah membuat status untuk di like

·Banyak yang menjadi fans nya meskipun bliau tdk memiliki akun website ataupun Fans Page

·Banyak yang mempelajari kehidupan bliau mskipun ia tak pernah menuliskan catatan dirinya di blog

·Banyak yang mengenal dirinya mskipun ia tak pernah eksis di youtube

·Banyak yang ingin,bermimpi bertemu dan melihat wajahnya meskipun bliau tidak memiliki akun instagram

·Banyak yang ingin tahu tentang dirinya meskipun ia tak dapat langsung menjawabnya seperti di ask.fm

·Banyak yang membroadcast pesan beliau walaupun ia tak punya BBM ataupun WA

·Ketika ia dihujat, ia bersabar, terus berdo'a dan memohon ampun, tdk langsung unfriend, unfollow, blok, atau delete contact

·Ia menyendiri untuk beribadah kepada Allah, bukan untuk menanti pemberitahuan, mention, atau PM
baru

·Ia mengajarkn kpd kita bahwa kasih sayang Allah itu unlimited, nah artinya bukan cuma kuota paket internet doang yg unlimited

·Ia disenagi oleh sahabatnya dan disegani oleh lawannya

·Ia adalah sebaik - baiknya manusia,bergelar Al-Amin (dapat di percaya)

·Beliau selalu mengawali hari dgn ibadah, berdzikir, mohon ampun,  meskipun ia di jamin masuk syurga

·Ia dari dulu mempunyai banyak sahabat dan dari berbagai latar belakang yg berbeda, beliau tidak pernah membeda bedakannya

·Saking dicintai oleh sahabatnya ada sahabatnya yg mengancam akan membunuh orang yang mengatakan bahwa dirinya telah wafat.. Subhanallah..
Dari kehebatan2 di atas, teman2 pasti udah bisa nebak dong siapa beliau?..
Ya jawabannya benar..
Beliau adalah Rasulullah saw..
Beliau memang teladan yg terbaik dan yg patut kita idolakan..
Jika sosial media ini digunakan untuk menyebar kebaikan, so jgn ragu untuk menyebarkn tulisan
ini.. # WE_LOVE_RASULULLAH

Silahkan LIKE & SHARE  jika dirasa bermanfaat.....

Bagikan:

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :)